Personel Pers Polsek Rantau Sambang Desa Pertamina

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG  - Personel Pers Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh giat sambang desa binaannya dalam rangka pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Giat sambang desa binaan dilaksanakan Personel Pers Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh bertempat di Desa Pertamina Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (14/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKP Sumasdiono, SH mengatakan, giat sambang desa oleh Personel Pers Polsek Rantau merupakan program perioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas.

"Sasaran giat sambang di Desa Pertamina untuk dapat menerima dan mencari informasi tentang segala permasalahan dan keluhan serta laporan warga masyarakat terkait permasalahan yang ada di desa." Kata 
Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH

Giat Sambang  Desa Pertamina diharapkan, dapat terwujudnya Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga lingkungan masyarakat di kampung (desa) Desa Pertamina  Wilayah hukum Polsek Rantau. 

Selanjutnya, menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Desa Pertamina  untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan. 

"Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Pertamina  di harapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan di Kampung," Ujar Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH

" Bhabinkamtibmas juga menghimbau jika melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau Personel Polsek Rantau supaya tidak terjadi dapat merugikan masyarakat." Tegas Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini