Personel Polsek Kejuruan Muda Laksanakan Giat Patroli Kamtibmas.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajatan Polda Aceh ( Aipda Safri Effendi, Bripka M. Amin, Bripka Kartika Putra dan Briptu Rian Raka J) melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas

Ada pun kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di siang hari.

Ada pun Rute yang dilalui tersebut yaitu mulai dari Kampung Sungai Liput s/d Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (12/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 

Dalam kegiatan patroli tersebut Sasarannya yaitu Tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

Dengan Tujuan yaitu Memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, Untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, Meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKP Sudirman, SE mengatakan agar Personil Polsek Kejuruan Muda untuk Tingkatkan Kegiatan Kepolisian di Pagi, Siang dan malam hari,sehingga dapat menekan pelaku kejahatan dan dapat mencegah terjadi gangguan-gangguan kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kejuruan Muda. 

" Dan Personel juga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat tersebut untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban di desa,tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum." Tutup Kapolsek Kejuruan Muda  AKP Sudirman, SE. 
Share:
Komentar

Berita Terkini