Personil Polsek Simpang Kiri patroli PAM Obyek Wisata Guna Cipta Kondisi

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Sebanyak 4 (empat) Personil Polsek Simpang Kiri patroli dan pengamanan (PAM) obyek wisata pemandian Gunung Pandan  di desa Selamat kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (01/01/23).

Patroli dan pengamanan dengan kendaraan bermotor ke lokasi obyek wisata pemandian Gunung Pandan dilaksanakan 4 (empat) personil Polsek berbasis patroli cipta kondisi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Rezha Andhika Arifin, S. Tr. K mengatakan, kegiatan patroli dan Pengamanan tempat Wisata Pemandian Gunung Pandan di Desa Selamat Personil Polsek Simpang Kiri  telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas.

"Dasar pelaksanaan tugas tersebut, Undang-undang (UU) Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Simpang Kiri tentang pelaksanaan Pengamanan Tempat Wisata Pemandian Gunung Pandan," kata Ipda Rezha Andhika Arifin, S. Tr. K.

Lebih lanjut, sebut Kapolsek Simpang Kiri, sasaran dari kegiatan ini masyarakat yang berlibur di tempat wisata di tempat pemandian Gunung Pandan Desa Selamat agar berhati-hati dan menjaga anak-anak sedang mandi di tempat pemandian tersebut.

Personil juga menghimbau agar tidak melanggar Qanun pemerintah Aceh yang sudah ditetapkan, semoga informasi di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan terciptanya situasi yang Kondusif.

"Kata Kapolsek Simpang Kiri, tujuan dari kegiatan patroli dan pengamanan tersebut, menjaga dan memelihara situasi yg aman dan kondusif di wilkum Polsek Simpang Kiri," jelas Kapolsek Simpang Kiri.

Harapannya, tambah Ipda Rezha Andhika Arifin, sesuai laporan diterima dari lapangan, kondisi dan situasi lokasi pemandian Gunung Pandan kondusif, arus lalulintas lancar dan aman, tidak terdapat hambatan dan gangguan apapun.
Share:
Komentar

Berita Terkini