Personil Sat Samapta Polres Sabang Melaksanakan Patroli Rutin Malam Hari

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang - Unit Patroli Sat Samapta Polres Sabang melaksanakan kegiatan rutin patroli pada malam hari, dalam rangka untuk pencegahan gangguan keamanan serta ketertiban bagi masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Sabang, Kamis (12/01/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan S.H., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Sabang AKP Hendri ES mengatakan, personel Sat Samapta Polres Sabang melaksanakan patroli rutin malam hari dengan cara menyambangi masyarakat di tempat tempat keramaian dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan untuk mencegah gangguan keamanan.

Selain itu, Kasat Samapta mengatakan, personil juga menyambangi warga  untuk memberikan imbauan-imbauan Keamanan kepada masyarakat.

"Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Warga juga diimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.

Kasat Samapta berharap " Patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Sabang dan dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa senang", Pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini