Personil Satlantas Polres Aceh Tamiang Giat Strong Point Sore Guna Tibcarlantas

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, Bripka Nasroel dan Bripka Azwan giat Strong Point sore di Jembatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Selasa Sore (03/01) pukul. 17.30 Wib hingga selesai.

Giat tersebut guna memberikan pelayanan prima personil Satlantas kepada masyarakat agar tertib dan kelancaran lalulintas (Tibcarlantas) kepada pengguna jalan raya aman dan kondusif.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui AKP Iwan Haji, S. Pd, M. Si mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil demi terhindarnya kecelakaan lalulintas di jalan raya dengan demikian Tibcarlantas berlangsung stabil.

"Kegiatan pengaturan dan penjagaan lalulintas merupakan tugas pokok Satlantas dan merupakan bentuk dari wujud pelayanan  publik kami bagi pengguna jalan," kata AKP Iwan Haji, S. Pd, M. Si. 

Dengan adanya kegiatan pengaturan tersebut warga masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam beraktivitas. 

"Tujuannya, untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilkum Polres Aceh Tamiang," tutup Kasatlantas Polres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini