Polres Aceh Besar Gelar Maulid Nabi

Laporan: AYU RAHAYU author photo




 Aceh Besar- Keluarga Besar Polres Aceh Besar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 M, di Mapolres Aceh Besar, Rabu (4 Desember 2023).

Pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H, di hadiri oleh Pj. Bupati Aceh Besar, Ketua Pengadilan Negeri Jantho, Dandim 0101/KBA (diwakili), Kepala Kejaksaan Negeri (diwakili), Tgk. Drs. Sri Darmawan (penceramah), PJU Polres Aceh Besar, Para Kasie Polres Aceh Besar, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Besar, Pengurus Bhayangkari Polres Aceh Besar dan seluruh Personel Polres Aceh Besar dan Personil Polsek Jajaran.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H, dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati Maulid Nabi merupakan upaya bagi kita untuk kembali mengenang dan memahami tentang kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang suci. Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Rasul merupakan kisah monumental yang menjadi suri tauladan bagi semua umat sampai akhir zaman.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kepada seluruh keluarga besar Polres Aceh Besar agar dapat mengambil hikmah yang terkandung didalamnya dengan berpegang teguh terhadap ajaran agama serta dapat mencontoh keteladanan Rasulullah sesuai dengan tema dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang presisi.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Aceh Besar mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan Tgk. Drs. Sri Darmawan yang sudah bersedia untuk memberikan tudziah pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 tahun 2022 bagi keluarga besar Polres Aceh Besar.



Share:
Komentar

Berita Terkini