Polres Aceh Tamiang Gelar Upacara Farewell dan Pelepasan Kapolres Aceh Tamiang Yang Lama

Laporan: AYU RAHAYU author photo

ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang menggelar Apel Farewell Parade Kapolres Aceh Tamiang dari Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP muhammad Yanis, S.I.K, MH dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Aceh Tamiang di halaman Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum'at (13/01/2023).

Dalam apel tersebut Kapolres Aceh Tamiang yang baru bersama yang lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh Kapolres Aceh Tamiang yang lama dalam amanatnya AKBP Imam Asfali S.I.K mengatakan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Aceh Tamiang selama kurang lebih 16 Bulan.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Aceh Tamiang yang baru Polres Aceh Tamiang akan semakin lebih baik lagi” ucap AKBP Imam Asfali S.I.K

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muhammad Yanis S.I.K, MH menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru berharap dukungan dari rekan-rekan dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang ini bisa tetap kondusif.  

"saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres aceh Tamiang ini tetap kondusif dan apa yang sudah diberikan oleh AKBP Imam Asfali S.I.K tetap kita lanjutkan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Imam Asfali, S.I.K yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Aceh Tamiang.

“Mudah-mudahan selama 16 bulan di Polres Aceh Tamiang banyak memberikan kenangan indah di Polres Aceh Tamiang dan sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru,” tutur AKBP Muhammad Yanis, S.I.M, MH

Kegiatan ini di tutup dengan pelepasan dengan diwarnai tradisi pedang pora kepada AKBP Imam Asfali, S.I.K menuju ketempat tugas yang baru sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini