Polres Aceh Tamiang Terus Menggelar Program Jumat Curhat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG — Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang menaruh harapan kepada Polres Aceh Tamiang dalam program Jumat Curhat.

Menyikapi hal tersebut, Polres Aceh Tamiang terus melakukan kegiatan program Jumat curhat. Kali ini kegiatan yang berlangsung di warung kopi transit SPBU Kebun Tengah tepatnya di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda. Aceh Tamiang, Jumat 13 Januari 2023.

Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH yang di dampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Tamiang, mendengarkan secara langsung permasalahan yang ada pada masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis SIK MH, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumatnya dengan tempat yang berbeda - beda tentunya.

Dirinya akan terus berupaya membantu permasalahan yang ada di masyarakat serta mencari solusi untuk penyelesaian permasalahan tersebut. Ucap AKP Untung.

Ini merupakan satu wadah atau masukan Kapolres berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.

Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif. Tandas Kasi Humas.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya SH, Kasat Binmas AKP Simson Purba SH, Kasi Humas AKP Untung Sumaryo, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman SE, Danramil 07/KJM Kapten Inf. Nunu Rukmana, Camat Kejuruan Muda M. Farij S. STp M.Sp, para Datok Penghulu se-kecamatan Kejuruan Muda, Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini