Polres Sabang Gelar Pisah Sambut Pejabat Kapolres Lama dan Baru

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang - Sehubungan dengan serah terima jabatan Kapolres, Kepolisian Resor Sabang menggelar acara pisah sambut kepada pejabat lama maupun pejabat baru, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan diawali penyambutan Kapolres Sabang yang baru AKBP Erwan,S.H.,M.H., dan istri dengan pengalungan bunga oleh personil Polres Sabang.

Selanjutnya, Kapolres Sabang yang baru AKBP Erwan,S.H.,M.H., dan istri menyalami para PJU Polres Sabang dan para Bhayangkari yang sudah berbaris menyambut kedatangan Kapolres Sabang yang baru AKBP Erwan,S.H.,M.H., dan istri.

Berikutnya, Kapolres Sabang yang lama AKBP Muhammadun,S.H., dan istri menyalami Kapolres Sabang yang baru AKBP Erwan,S.H.,M.H., dan istri dan dipersilahkan masuk ke ruang kerja Kapolres Sabang.

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan satuan diawali paparan struktur organisasi Polres Sabang, geografi, demografi, politik, sosial budaya, situasi kamtibmas maupun agenda kegiatan masyarakat yang sedang dan akan berlangsung.

Mengawali sambutannya sebagai Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih atas paparan laporan satuan yang menurutnya penting sebagai gambaran umum bagi dirinya dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Selaku Kapolres Sabang yang baru, ia mengharapkan kerjasama, sinergitas dan soliditas seluruh personel dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dibawah kepemimpinannya sekarang.

Ia pun mengungkapkan agar kehadirannya diterima di lingkungan keluarga besar Polres Sabang semoga terjalin komunikasi yang baik dan lancar, demi mendukung pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

"Jika diumpamakan, Polres Sabang ibarat anggota tubuh yang mempunyai fungsi dan peranan masing-masing. Mari bekerjasama, sama-sama bekerja dalam mendukung program Polri saat ini, Polri yang Presisi," harapnya.

Acara pisah sambut Kapolres Sabang diakhiri dengan kesan dan pesan AKBP Muhammadun,S.H., selama dirinya menjabat sebagai Kapolres, dan ditutup dengan ramah tamah.
Share:
Komentar

Berita Terkini