Puluhan Warga Datangi DPW Partai Ummat Aceh, Ternyata Mereka Minta Ini...

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Setelah ditetapkannya  Partai Ummat sebagai partai politik peserta pemilu Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 30 Desember 2022 lalu, kini Partai Ummat kian menjadi incaran warga untuk menjadi kader partai berlogo bintang perisai tersebut.

Salah satunya adalah DPW Partai Ummat Aceh yang beralamat di Gampong Lamgugop, Senin (30/01/22) sore di datangi oleh puluhan warga untuk mendaftar untuk menjadi kader partai tersebut.

Kedatangan warga langsung disambut oleh bendahara DPW Partai Ummat Aceh Afdhal Yudi dengan mempersilahkan duduk diruang tengah gedung berlantai dua itu,  dimana meeting kerap digelar.

Warga yang antusias itu langsung menanyakan kreteria dan persyarakat menjadi anggota partai besutan Amien Rais tersebut.

Sarlimawati (42) satu warga Kota Banda Aceh, mengaku tertarik dengan partai berazazkan Islam Rahmatal Lil Alamin karena memiliki takeline yang jelas dan tegas, Tegakkan Keadilan Lawan kedzaliman.

" Diantarakan suami hari ini kami memantabkan diri untuk menjadi salah satu kader Partai, insyaAllah menjadi amanah untuk seluruh lapisan ummat, apalagi adanya sosok pak Amien Rais Yang dikenal komitment sebagai pelopor Reformasi, hinnga kini masih kritis dalam memberikan kontribusi keadilan untuk segenap lapisa masyarakat Indonesia ", Tutur mantan aktivis 80 an tersebut.

Sementara Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE MM mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berhadir semata meminta bergabung menjadi pejuang partai.

Dimana kedatngan kader baru ini bertepatan dengan Rapat Komslidasi  dan  rekonstrukturisasi  serta penguatan Kapsitas DPD dan DPC Partai Ummat Se Aceh.

" Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan tokoh tokoh masyarakat datang ke DPW hari ini, kedatngan bapak dan ibu menjadi  tamu istimewa kami di hari ini, kami yakin dengan kehadiran ibu dan bapak semua menjadi semangat dan energy baru untuk DPW Partai Ummat kedepan ", Sambut ketua DPW yang kerap disebut bang Jamai itu.

Kebersamaan ini merupakan awal yang baik untuk kemajuan bagi Provinsi Aceh, dengan hadirnya pejuang pejuang Ummat maka akan banyak kontribusi positif yang akan kita dapat, baik ide dan program untuk kemaslahatan ummat.
Share:
Komentar

Berita Terkini