Satbinmas Polres Aceh Tamiang Gelar Silahturahmi Dengan KBPP Aceh Tamiang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbimas) Polres Aceh Tamiang diwakili KBO Satbinmas Polres Aceh Tamiang, IPTU Ismail. Y menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus Koordinasi tentang rencana kegiatan Musyawarah tingkat Polres Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Kopi Shareng Kopi, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (03/02/2023) Pukul 10.30 Wib yang turut dihadiri oleh Kaurmintu Satbinmas I Polres Aceh Tamiang IPDA Effendi, Para Kanit Sat Binmas Polres Aceh Tamiang beserta Anggota, Ketua KBPP Aceh Tamiang, Tarmizi Puteh, Sektetaris KBPP Aceh Tamiang, Kamal Ruzamal, SE dan Bendahara KBPP Aceh Tamiang, Muhammad Saleh, SE.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba S.H, diteruskan oleh KBO Satbinmas Polres Aceh Tamiang, IPTU Ismail. Y mengatakan, dalam pertemuan tersebut membahas tentang kepengurusan KBPP Aceh Tamiang untuk memanggil dan didata kembali putra dan putri purnawirawan Polri di Aceh Tamiang.

"Karena kedepannya Polres Aceh Tamiang ada program untuk diberikan pelatihan kewirausahawan bagi putra putri purnawirawan Polri Aceh Tamiang yang belum memiliki pekerjaan yang tetap", kata Ismail.

Menurutnya, saat ini pengurus KBPP Aceh Tamiang berharap dengan adanya organisasi seperti ini, putra dan putri purnawirawan Polri dapat terpantau kegiatannya sehari-hari ditengah Masyarakat, sehingga terhindar dari hal-hal pidana atau perbuatan melanggar hukum lainnya.

"Pengurus KBPP Aceh Tamiang juga meminta dan berharap kepada Pimpinan yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih memberikan perhatiannya terhadap organisasi KBPP purnawirawan Polri di Aceh Tamiang". Jelasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini