Temui Toga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Tamiang -- Guna untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang jajaran Polres Aceh Tamiang, Briptu S.Tandra Syahputra, Kamis 26 Januari 2023 pukul 13.30 WIB, secara rutin melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan tokoh agama setempat.

Kehadirannya ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan - pesan kamtibmas secara langsung, sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah - tengah masyarakatnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kuala simpang, AKP Justi Tarigan,SH diruang kerjanya, Kamis (26/01/2023).

"Sasaran yang dilakukan Bhabinkamtibmas sambang Toga (Tokoh Agama) terhadap para tokoh imam dusun, serta Imam Kampung Kota Kualasimpang di Dusun Pahlawan dan Dusun Amaliah Kampung Kota Kualasimpang", katanya.

Menurutnya, dengan kegiatan rutin sambang warga dan Toga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, maka dapat terpeliharanya Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang dengan Tokoh Agama Kampung Kota Kualasimpang.

"Tidak lupa pula Bhabinkantibmas menyampaikan kepada tokoh agama untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Guantibmas yang kapan saja bisa terjadi, dan meminta untuk tetap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga, serta memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif dengan cara melaporkan setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan kamtibmas melalui No WhatsApp Bhabinkamtibmas +62 813-4043-6054, atau melaporkan dengan layanan polri 110". Pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini