Dalam Rangka Cipta Kondisi Personil Polsek Tamiang Hulu Patroli Dialogis Malam Hari

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Personel Polsek Tamiang Hulu saat Patroli bertatap muka dengan masyarakat dan mengajak warga di wilayahnya khususnya desa Kaloy  di kecamatan Tamiang Hulu agar tidak beraktivitas sampai larut malam dan tetap menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Selasa  (31/1/2023) pukul 21.00 wib

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono S.sos mengatakan, himbauan dimaksud disampaikan personel saat melakukan patroli dialogis ke desa-desa. 

"Patroli ini bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat yang berada di tempat publik atau warung-warung, kegiatan patroli juga dilakukan dengan menyisir kawasan rawan," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya Kapolsek, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kejahatan pencurian termasuk pencurian sepeda motor, dan segera laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. Petugas juga mengajak warga agar menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Tujuan dari patroli tersebut adalah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan  Tamiang Hulu pungkas Ipda Rudiono. 

Diharapkan dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu, tutup Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono.
Share:
Komentar

Berita Terkini