Jasa Raharja Dukung Penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN di Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh –  PT Jasa Raharja Cabang Aceh mendukung terselenggarakannya Jalan Sehat Bersama BUMN dalam Rangka HUT Kementrian BUMN yang ke 25 tahun pada hari minggu tanggal 19 Februari 2023.

Acara ini serentak dilaksanakan di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh, sebagai bentuk kolaborasi BUMN dan masyarakat untuk terus mendukung terwujudnya pembangunan Nasional.

Regy selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh mengatakan ,“Kami berharap terus dapat mendukung kolaborasi antar BUMN dan masyarakat sehingga dapat terwujud pembangun nasional sehingga dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Provinsi Aceh”.

Jalan Sehat diikuti oleh karyawan beserta keluarga BUMN dan masyarakat umum di seluruh Provinsi Aceh. Kegiatan ini juga menyediakan doorprize yang menarik mulai dari kulkas, TV, sepeda lipat dan hadiah hiburan lainnya juga terdapat Bazar UMKM yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Jalan sehat ini diselenggarakan secara berurutan di 239 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia dalam rangkaian HUT Kementrian BUMN yang ke 25 Tahun.
Share:
Komentar

Berita Terkini