Kanit Binmas Polsek Bendahara Giat Saweu Sikula

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang  -  Aiptu Hamdan, Kanit Binmas Polsek Bendahara laksanakan giat Saweu Sikula bertindak sebagai pembina upacara bendera di sekolah.

Giat tersebut bertempat di SMK Pelayaran Desa Tanjung Mulia Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (20/02).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui AKP Tarmidi, SH mengatakan, giat saweu sikula terus digalakkan sebagai implementasi program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas.

"Sasaran kegiatan aruna dan taruni SMK Pelayaran  Tanjung Mulia Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang dengan giat sosialisasi dan himbauan," kata AKP Tarmidi, SH.

Lanjut Kapolsek, hasil yang diharapkan terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara personil Polsek Bendahara dengan dewan Guru bersama taruna taruni smk pelayaran di desa tanjung mulia kec bendahara Kab Aceh Tamiang. 

"Sesuai laporan dilapangan, dalam kesempatan tersebut Personil Polsek bendahara menyampaikan pentingnya disiplin dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar  di sekolah dan berakhlak baik dan selalu patuh kepada orang tua," jelas Kapolsek Bendahara.

Hal tersebut, nilai AKP Tarmidi, sebagai fondasi dan cikal bakal etika hidup tertib serta miliki fondasi diri dari pengaruh lingkungan dapat berdampak pada pelanggaran hukum atau berpotensi tindak pidana.
Share:
Komentar

Berita Terkini