Kapolres Aceh Tamiang Meninjau Langsung Lokasi Perbaikan Tanggul Darurat di Kecamatan Bendahara

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH beserta PJU Polres Aceh Tamiang dan Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi, SH bersama Forkopimcam Bendahara meninjau Langsung Ke lokasi perbaikan Tanggul darurat yang jebol / hancur di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara. Selasa (07/02/2023).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung pengerjaan tanggul darurat di Desa Marlempang dan Desa Balai yang berasal dari sumber dana tanggap darurat dari Dinas BPBD Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Mengatakan "Lokasi yang dikunjungi yaitu tanggul jebol selebar ± 50 meter di Desa Marlempang. Tanggul ini persis berada di tikungan sungai sehingga kerusakannya yang terjadi cukup parah.


Kapolres Berharap dengan diperbaikinya tanggul darurat yang jebol / hancur yang berada di Desa Marlempang ini dapat menahan debit air sungai apabila terjadinya curah hujan yang tinggi,sehingga air tidak mengenangi pemukiman warga lagi."tutur Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako kepada para pekerja yang memperbaiki tanggul darurat tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini