Pemko Sabang Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sabang  -  Ratusan umat Islam di Kota Sabang, larut dalam ceramah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/ 2023 M, yang berlangsung di Masjid Agung Babussalam Kota Sabang, Jumat (17/2) malam.

Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Sabang, pada peringatan Isra’ Mi’raj si Kota Sabang tahun ini menghadirkan Almukaram Abiya H. Muhammad Baidawi, Ma'had Tuhfatul Baidha (Mafadh) Al Aziziyah, Samalanga, Kabupaten Bireuen.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H, sekaligus mengajak seluruh kaum muslimin/ muslimah di Kota Sabang, untuk sama-sama bersyukur, yang mana Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita semua, sehingga masih dapat memperingati Isra’Mi’raj tahun ini.

“Kita patut merasa bahagia dan bersyukur, karena dapat kembali memperingati salah satu peristiwa bersejarah bagi seluruh umat Islam di bumi ini, yaitu peristiwa Isra’Mi’raj. Untuk itu mari kita peringati dengan rasa khusyuk dengan mengharapkan keridhaan dari Allah SWT,” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Reza Fahlevi juga mengajak seluruh umat Muslim khusus di Kota Sabang, untuk meningkatkan amalan shalat, puasa, infaq, Sadaqah, serta membaca Al- Quran dan ibadah lainnya.

“Melalui peringatan Isra’Mi’raj ini kami mengajak seluruh kaum Muslimin dan masyarakat Sabang untuk tetap Istiqamah.” tambahnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini