Perkenalkan Diri Sebagai Mitra Kerja, Aipda Masriadi Apel Pagi Bersama Aparatur Desa

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang -- Aipda Masriadi, seorang Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Tamiang Hulu yang bertugas di desa binaannya yaitu di Desa Kaloy, Rabu (1/2/2023) pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan Apel pagi bersama aparatur desa.

Di depan kantor Datok Penghulu, Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Aipda Masriadi langsung memimpin Apel untuk memperkenalkan dirinya kepada perangkat desa sebagai mitra kerjanya dengan aparatur desa

Hal tersebut dikatakan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, IPDA Rudiono, S.Sos, itu dilakukan oleh Aipda Masriadi agar terjalinnya hubungan yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa binaannya.

Pada kesempatan itu juga Masriadi meminta kepada seluruh perangkat desa agar dapat bekerjasama dengannya untuk sama - sama memelihara kamtibmas, Masriadi meminta jika terjadi sesuatu agar segera melaporkan kejadian sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas atau Babinsa yang bertugas di desa Kaloy.

Seperti permasalahan yang saat ini terjadi tentang pemotongan pohon kelapa sawit milik PTPN 1 di dusun Tanjung Mulia. Ia sebagai petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh perangkat, terutama kepada kepala dusun Tanjung Mulia agar dapat memberikan pengertian kepada warganya untuk tidak berbuat anarkis, atau perbuatan melanggar hukum yang nantinya dapat membuat suasana semakin bergejolak.

"Aipda Masriadi menegaskan untuk sama - sama mengantisipasi dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memprovokasi agar suasana menjadi tidak kondusif", pungkas Kapolsek Tamiang Hulu.
Share:
Komentar

Berita Terkini