Wujud Kepedulian Bhayangkari", Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Menyalurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG – Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang menyalurkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Desa Balang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka dan Desa Sumber Makmur Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (08/02/23).

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Rina Arief Sanjaya Beserta Pengurus menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako yang diberikan kepada 4 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran di Desa Blang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka.

Sdr. Rusli, SE selaku datok penghulu desa Blang Kandis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

“Kami mengucapkan terimakasih, karena telah mengunjungi kami para korban kebakaran, semoga kebaikan Ibu semua dibalas oleh Allah SWT,” ucap Datok Penghulu.

Mendapat informasi bahwasanya ada juga salah satu rumah warga yang terbakar tadi pagi di Desa Sumber Makmur Kecamatan tenggulun, Rombongan Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang langsung bergerak menuju Desa Sumber Makmur Kecamatan tenggulun dan bertemu langsung dengan pemilik yang menjadi korban kebakaran.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Juga Menyalurkan Bantuan Sosial berupa sembako kepada pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran An. Sdr. Hermanto.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis mengatakan"Bantuan sosial yang disalurkan ini semoga bisa bermanfaat bagi korban kebakaran.

Mudah-mudahan bantuan sosial yang kita berikan dapat mengurangi sedikit beban korban musibah kebakaran.”

Dirinya juga menyampaikan belangsungkawa atas musibah ini, semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Kita mendoakan agar para korban tetap semangat menjalani hari-hari kedepannya, dan InsyaAllah selalu ada jalan disetiap cobaan,” ujar Ny. Dewi Yanis.
Share:
Komentar

Berita Terkini