Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Hadiri Wisuda Tahfidz Juz 30

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Ari M. Putra hadiri wisuda para Tahfidz judz 30  di SDN Paya Bedi Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Rabu (15/03).

Pada giat wisuda tersebut turut juga berlangsung acara santunan anak yatim pada sekolah SDN Paya Bedi dengan sasaran para siswa siswi dan wali murid.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas pada acara tersebut disamping monitoring juga media silaturrahmi dengan dunia pendidikan dan wali murid.

"Peran Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan polri dengan masyarakat kapan pun dan dimanapun situasi dan kondisinya," kata AKP Sumasdiono, SH.

Menurut Kapolsek Rantau, dalam setiap giat nya, Bhabinkamtibmas juga senantiasa sampaikan pesan-pesan Kamtibmas disamping membangun silaturrahmi dengan semua pihak dilingkungan masyarakat.

Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terwujudnya harkamtibmas dan terciptanya kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat Desa Paya Bedi Kecamatan Rantau Kabupaten Atam.
Share:
Komentar

Berita Terkini