Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Membagikan Sembako Dalam Rangka Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG – Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang melaksanakan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan Beras dan Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, Selasa (28/03/23).

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang menyalurkan 15 paket sembako dan beras kepada 15 masyarakat di dua desa yaitu Desa Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru dan Desa Pantai Balai Kecamatan Seruway.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis mengatakan, "kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan secara Door To Door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan Memprioritaskan Masyarakat yang membutuhkan serta para lansia

Lebih dalam Ny. DewI Yanis menerangkan, untuk Kegiatan kali ini Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang membagikan Sembako dan beras sebanyak 15 Paket untuk Masyarakat yang membutuhkan”Ucapnya

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan,”Ucap Ny. Dewi Yanis.
Share:
Komentar

Berita Terkini