Bripka Feri Prana Jaya Jadi Muadzzim Pada Shalat Jum'at

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG -  Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Bripka Feri Prana Jaya bertindak sebagai muadzzim pada pelaksanaan Shalat jamaah Jum'at di desa binaannya.

Giat Bhabinkamtibmas tersebut berlangsung di Masjid  Desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (10/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas penting memiliki kemampuan pengetahuan dibidang Agama, selain untuk diri sendiri dan keluarga, juga sebagai contoh dan tauladan dalam masyarakat desa binaannya.

"Giat dilaksanakan Bripka Feri Prana Jaya salah satu implementasi program Wuick win Kapolda Aceh dalam bidang keagamaan, dimana Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan masyarakat termasuk dalam bidang agama," kata AKP Sumasdiono, SH.

Dengan giat tersebut, para personil Polri dapat berinteraksi dengan masyarakat Shalat jamaah bersama sambil melaksanakan himbauan dan membangun kedekatan dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk menyampaikan himbauan termasuk kamtibmas.
Share:
Komentar

Berita Terkini