Cegah Guantibmas, Personil Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin

Laporan: AYU RAHAYU author photo


ACEH TAMIANG - Cegah ganguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum (eilkum) nya, personil Polsek Kejuruan Muda, Aipda Heri Kurniawan dan Bripka Kiki Rinaldo patroli rutin 

Giat patroli ini dilaksanakan berlokasi mulai dari Desa Sungai Liput hingga Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, sasaran patroli
Objek Vital serta Masyarakat yang sedang beraktifitas di Siang Hari dan jalur Lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

"Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Menurutnya, patroli rutin ini dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang Hari, 

"Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Sungai Liput dan Desa Bukit Rata agar selalu menjaga Kamtibmas," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.

Hasil kegiatan dicapai, tambahnya, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini