Jumat Curhat bersama Kapolres Pidie, Masyarakat Keluhkan Gangguan Gajah Liar dan Narkoba

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Polres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK,  menggelar kegiatan bertajuk 'Jumat Curhat'  di lapangan bola kaki Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Kamis (16/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Tiro, para aparatur Gampong se Kecamatan Tiro, Tokoh Masyarakat dan pejabat utama Polres Pidie 

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK yang didampingi oleh para pejabat utama jajarannya itu, mengatakan bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat itu, banyak warga masyarakat yang mengutarakan unek-uneknya, terutama berkaitan dengan keluhan yang dirasakan selama ini.

Salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Tiro menyampaikan Keluhan masyarakat terkait masalah gangguan gajah liar yang sudah meresahkan masyarakat teruma petani di Tiro, dan meminta kepada  Kapolres Pidie untuk membantu dalam hal penanganan gajah liar karana pada umumnya masyarakat Tiro berkebun dan bertani.

"Persoalan konflik antara manusia dengan gajah, saya sudah melakukan koordinasi dengan unsur Forkopimda Pidie dan Pihak BKSDA agar bisa dibantu dengan alat kejut, tentu nantinya dalam penggunaan akan di koordinir oleh petugas dari BKSDA, sehingga masyarakat petani bisa berkebun dengan aman, jelas Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Terkait dengan Permasalah Narkoba, lanjut Kapolres Pidie, pihaknya senantiasa melakukan patroli maupun operasi dalam pemberantasan Narkoba di Kabupaten Pidie.

AKBP Imam Asfali, SIK  berjanji akan menindak lanjuti curhat masyarakat ini untuk mendapat solusi yang terbaik.
Share:
Komentar

Berita Terkini