Personel Polsek RantauLakukan Patroli Rutin Malam Hari Secara Dialogis

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K. S.H., melalui Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono  SH, menerangkan bahwa petugas Polsek Rantau secara rutin melakukan patroli ke wilayah hukum kecamatan Rantau baik siang maupun malam hari.

Disamping itu para petugas juga menghampiri masyarakat untuk berdialog saling bertukar pikiran dan pendapat, dalam kegiatan patroli tersebut petugas langsung berkomunikasi dan tau apa keluhan masyarakat, hal ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya polri terhadap masyakarat yang sudah ikut peduli terhadap keamanan lingkungannya.

Karena menurutnya bahwa dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat  maka akan membuat warga merasa senang, aman  dan juga akan mempererat hubungan masyarakat  dengan Polri sebut AKP Masdiono.

Ini merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawab kami selaku petugas Polri di wilayah kecamatan yang bertugas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kususnya di kecamatan Rantau” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui seluruh personelnya saat bertugas baik itu melalui para Bhabinkamtibmas atau para petugas yang melaksanakan patroli agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga tutup Kapolsek.
Share:
Komentar

Berita Terkini