Petugas Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin Cegah Guantibmas

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Petugas Polsek Kejuruan Muda, Aipda Syafrizal, Bripka M. Amin, dan Bripka Karyika Putra giat patroli rutin cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum setempat.

Rute lokasi patroli mulai Desa Sungai Liput hingga Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (08/03) sasarannya tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat sedang beraktifitas di siang hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, tujuan giat patroli memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif.

"Patroli ini juga mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat serta meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda," ujar AKP Kun Hidayat, SH.

Menurut Kapolsek, personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari.

"Sesuai laporan kita terima dari lapangan, hasil kegiatan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.
Share:
Komentar

Berita Terkini