Polres Aceh Tamiang Gelar Program Jumat Curhat Selesai Sholat Tarawih Guna Tampung Keluhan Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo

  

ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang menggelar program Jumat Curhat selesai Sholat Tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (31/03). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Aceh Tamiang dan jajaran," Ucap Kapolres

Selain menampung keluhan dari Masyarakat, Kapolres juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas terutama dibulan Suci Ramadhan yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini