Tarawih Awal Ramadhan, Polsek Kuala Simpang Tingkatkan Patroli Ketempat Ibadah

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kepolisian Sektor Kuala Simpang tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada malam perdana pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilkum Polsek Kuala Simpang, Rabu (22/03/23) 

Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan diseluruh Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, termasuk juga Polsek Kuala Simpang yang secara rutin melakukan pengamanan pada tiap-tiap masjid yg berada di wilayah hukum Polsek Kuala Simpang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justi Tarigan SH mengatakan, peningkatan Patroli kesejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama'ah yang sedang beribadah.

"kami dari Polsek Kuala Simpang akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih" terang AKP Justi.

AKP Justi, melalui petugas patroli menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor di berikan imbauan oleh agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian.

Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor, tutup AKP Justi Tarigan.
Share:
Komentar

Berita Terkini