Antisipasi Guantibmas di Tempat Ibadah Saat Sholat Tarawih Personel Polsek Rantau Tingkatkan Patroli

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Kepolisian Sektor Rantau tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada malam hari saat masyarakat  melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih berjamaah di  Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, Senin (3/04/23) pukul 21.00 wib

Patroli Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan  Polsek Rantau berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono SH, mengatakan, peningkatan Patroli kesejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama'ah yang sedang beribadah.

"kapolsek Rantau akan terus memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan, untuk malam ini adalah masjid At Taqwa Komplek Pertamina, terang Akp Masdiono.

Kapolsek melalui petugas patroli menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor di berikan imbauan oleh agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian.

Petugas yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor, tutup AKP Sumasdiono. SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini