BKMT Bener Meriah Gelar Lomba Asmaul Husna

Laporan: REDAKSI author photo
Redelong - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah menggelar lomba asmaul husna dan himne diikuti oleh pengurus BKMT kecamatan, TP PKK, serta DWP Kemenag yang diselenggarakan di aula Setdakab setempat, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Pj Sekda Armansyah, SE, M.Si mewakili Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M. Si. Pembukaan lomba asmaul husna itu, dihadiri juga oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE, MM, Plt Asisten Administrasi Umum, Samusi Purnawira Dade, S.Ip, M.Si serta sejumlah unsur terkait. 

Wakil Sekretaris BKMT Kabupaten Bener Meriah, Yusra Alfata, S.H.I, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan perlombaan asmaul husna dan hymne BKMT bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus organisasi baik BKMT, Kecamatan, dan Kemenag Bener Meriah. 

Alfata menuturkan, jika peserta yang mengikuti lomba itu, terdiri dari 10 grub, masing-masing pengurus BKMT kecamatan ditambah 1 grub pengurus TP-PKK kecamatan, DWP Kemenag dan pengurus Kabupaten BKMT. “Untuk pengumuman pemenang, akan di sampaikan pada 14 April 2023 di Masjid Nur Nabawi sekaligus sholat Tasbih berjamaah,” terangnya.

Sementara itu, Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah, saat membuka lomba tersebut, menyampaikan agar lomba asmaul hunas dan himne BKMT bisa dijadikan sebagai momentum oleh para pengurus baik di tingkat kabupaten, kecamatan, dan kampung sebagai ajang memperkuat ukhuwah Islamiyah. 

“Selain mempererat ukhuwah islamiyah, juga menjadi jembatan persatuan dan kesatuan diantara sesama. Tetapi yang penting melalui kegiatan ini, dapat menambah keimanan dan ketaqwan keta kepada Allah SWT,” sebut Armanyah. (Kin)
Share:
Komentar

Berita Terkini