Dandim Pidie Dampingi Tim Ster TNI Tinjau Lokasi Opster Diwilayah Kodim 0102/Pidie

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli  - Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M.Han, menyambut kunjungan kerja Tim Ster TNI yang dipimpin oleh Paban II/Puanter Ster TNI Kolonel Arm Prasetyo beserta rombongan di Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (28/04/2023).

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M.Han menjelaskan. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan tempat dan sasaran kegiatan Operasi Teritorial TNI (OpsTer) tahun 2023 TW II di wilayah Teritorial Kodim 0102/Pidie yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Keumala dan Kecamatan Titue Kabupaten Pidie." Terangnya.
Selain pengecekan kesiapan Komando Taktis (Kotis) Opster TNI yang bertempat di Desa Pulo Lhoh Kecamatan Titeu, Tim Ster TNI beserta rombongan juga mendatangi lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan sasaran kegiatan Opster di Desa Asan Nicah Kecamatan Keumala, Desa Blang Tho Kecamatan Titeu serta sasaran pembuatan jalan pertanian di Desa Jijiem Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie.

Upacara pembukaan Operasi Teritorial TNI TW II tahun 2023 wilayah Kodim 0102/Pidie akan dilaksanakan dilapangan bola kaki di Desa Dayah Menara Kecamatan Titeu Kabupaten Pidie pada Sabtu mendatang. []

Penulis : CHR
Editor : Zulhilmi 
Share:
Komentar

Berita Terkini