DPW Partai Ummat Aceh Rayakan Milad Ke 2, Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako Warnai Kegiatan Tersebut

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Peringatan Dua Tahun Hari Lahir Partai Ummat Indonesia digelar di berbagai Provinsi di Indonesia, Namun di DPW Partai Umat Provinsi Aceh milad kedua Partai berlogo bintang Perisai ini digelar dengan sederhana dan disertai dengan pembagian paket sembako kepada orang tidak mampu.

 Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM kepada media , Senin (17/05/23) mengatakan, Milad Partai Ummat yang ke Dua sucses kita laksanakan pada Jumat (07/04/23) lalu.

Namun karena dalam bulan Ramadhan Miliad kali ini kita laksanakan dengan sederhana di Kator DPW Partai Ummat Aceh, Selain kita gelar buka bersama kita juga memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kediaman mereka masing masing, Ucap Bang Jamai jelas.

" Alhamdulillah Milad kali ini kita dapat merayakan dengan saudara saudara kita yang kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako hingga dapat membantu mereka dalam merayakan Ramadhan ini, Acara sengaja kita buat sederhana karena milad partai ummat kali ini bertepatan di bulan puasa,hikamya kita dapat merasakan bagaimana rasanya rasa lapar yang selama ini di rasakan oleh saudara kita yang hidupnya di bawah garis kemiskinan ", Ujar pemilik rumah singgah gratis Yayasan Sayahira Naila Suni itu.

Sambungnya, Maka kita mengajak seluruh pengurus DPW untuk berbuka secara sederhana dan tidak perlu berlebihan dan kalau ada rezeki lebih bagus kita berbagi untuk   saudara saudara kita yang membutuhkan.

" Alhamdulillah niat dan keinginan kita dapat kita terlaksana dengan berbagi sembako berupa paket beras dan sirup kepada saudara kita, agar mereka dapat menyambut hari kemenangan ini dengan bahagia ", Demikian tutup pengusaha sukses asal Meukek Aceh Selatan itu berharap.
Share:
Komentar

Berita Terkini