HUT ke-21 Abdya, Letkol Roqich Ajak Komponen Eratkan Kebersamaan Bangun Daerah

Laporan: Heri author photo
Infografis HUT Abdya (foto : Medsos Kodim Abdya) 

ACEHPRESS, Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0110 dan seluruh jajarannya mengucapkan selamat hari jadi yang ke-21 tahun untuk Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). 

Ucapan tersebut disampaikan Dandim usai menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Abdya di lapangan Pemkab setempat, Senin (10/4/2023).

Upacara itu diikuti oleh unsur Forkopimda, ratusan personel TNI-Polri, ASN, Muspika, dan sejumlah tokoh masyarakat pendiri Abdya. 

"Dirgahayu Kabupaten Aceh Barat Daya. Dengan semangat kebersamaan, mari kita bangun Abdya lebih bermartabat dan sejahtera," katanya. 

Dengan tagline itu, jelas Dandim, dipastikan pihaknya akan turut aktif mendukung program pemerintah di segala bidang. 

Ia juga mengajak kepada generasi kini dan berikutnya agar dapat mengenali dan mentauladani tokoh-tokoh masyarakat pendiri Abdya, yang sejatinya mereka adalah bagian dari patriot bangsa. 

"Dan syukur alhamdulillah pada peringatan HUT Abdya kali ini, mereka hadir sebagai orang biasa dan bersahaja. Tidak ada kata dari mereka menuntut jabatan dan harta atas jasanya, melainkan mereka hanya meminta agar Abdya ini terus menjadi daerah yang makmur dan sejahtera," terang Dandim. 

Sebelumnya, ucapan HUT ke-21 Abdya dari Dandim dan keluarga besar Kodim Abdya ini juga diumumkan dalam bentuk flyer. Infografis tersebut diunggah di laman Medsos pada Minggu (9/4) malam. 

Unggahan ucapan itu ramai ditanggapi masyarakat. Tidak sedikit mereka memberikan tanda suka, komentar dan memposting ulang infografis tersebut.

"Alhamdulillah, mantap pak. Baru orang Bpk (bapak) yang umumkan ucapan HUT Abdya ini. Semoga Abdya semakin jaya," tulis salah satu warga, @heripoerwantho di kolom komentar. **



 

Share:
Komentar

Berita Terkini