Kapolda Aceh Pimpin Sertijab 3 Pejabat Polda Aceh Dan 3 Kapolres

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh  -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Polda Aceh dan 3 Kapolres jajaran Polda Aceh, Selasa (11/4/23) pagi. 

Upacara sertijab itu berlangsung di Lobby Utama, Mapolda Aceh, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 

" Sebanyak 3 Pejabat Polda Aceh, masing-masing Irwasda Polda Aceh, Karo Rena Polda Aceh dan Dirresnarkoba Polda Aceh serta 3 Kapolres jajaran Polda Aceh, masing-masing Kapolres Aceh Tengah, Kapolres Aceh Singkil dan Kapolres Bener Meriah, hari ini mengikuti upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Aceh di Mapolda Aceh, " sebut Kabid Humas. 

Pejabat Polda Aceh yang sertijab tersebut, diantaranya Irwasda Polda Aceh yang selama ini diduduki Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E, yang telah dipromosi dan dilantik menjadi Irwasda Polda Jabar, diserahkan kepada pejabat baru Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, yang sebelumnya bertugas di Itwasum Polri, jelas Kabid Humas lagi. 

Upacara sertijab itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini