Kapolres Aceh Selatan Umumkan Hasil Seleksi Pendaftaran Masuk Calon Polisi Terpadu

Laporan: REDAKSI author photo
Aceh Selatan Acehpress - Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K selaku Ketua Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Aceh Selatan, mengumumkaan secara resmi dalam hal hasil seleksi Administrasi (ADM) awal penerimaan pendaftaran masuk  calon POLRI terpadu tahun 2023.

Pengumuman langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, didampingangi Wakapolres, Kabag SDM selaku Sekretaris Kompol Eko Yustrianto dan Katim Administrasi Buchli,  serta dihadiri panitia  lainnya, berlangsung Kamis, (27 April 2023) di Sekretariat Panbanrim Polisi terpadu Polres Aceh Selatan yang berkedudukan di gedung Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan.

Dalam keterangannya Kapolres  menyampaikan "sesuai dengan hasil rekap keseluruhannya sejak hari pembukaan hingga hari pengumuman hasil pendaftaran penerimaan calon anggota  POLRI Terpadu tahun 2023, sebanyak 158 orang. Yang memenuhi persyaratan sebanyak 115 orang dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 43 orang.

Diantaranya, AKPOL yang mendaftar 10 orang, dan yang memenuhi persyaratan 4 orang dan yang tidak memenuhi syarat 6 orang.

 Kemudian BINTARA (PTU. BRIMOB NAKES) yang mendaftar 134 orang yang memenuhi persyaratan 103 orang dan yang tidak memenuhi pesyaratan 31 orang. 

 Tamtama Brimob mendaftar 14 orang, dan memenuhi persyaratan 8 orang, dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 6 orang, katanya.

Kapolres juga menyampaikan dalam penerimaan ini tidak ada mempersulit peserta, kita lakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, paparnya.

Disamping itu juga Kapolres Aceh Selatan, dalam hal ini selaku Ketua Panbanrim Polres Aceh Selatan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim seleksi ADM Awal Masuk POLRI Terpadu tahun 2023, yang sudah meluangkan waktu untuk membantu kelancaran proses peserta pendaftaran calon masuk POLRI Terpadu, tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini