Kapolres Pidie Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Sambangi Pos Pam dan Pelayanan Ops Ketupat

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie  Ny. Salma Imam Asfali dan pengurus Bhayangkari Cabang Pidie menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023. Kamis (20/4/2023).

Kunjungan Kapolres Pidie berserta rombongan, kali ini dilakukan untuk mengecek kesiap siagaan pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Pidie menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Tak hanya mengecek, sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023, Kapolres Pidie didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pidie juga sekaligus memberikan bekal berbuka puasa dan  bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang bersiaga di Pos masing - masing.

Kunjungan dilaksanakan di dua pos, yaitu di pos pelayanan simpang aneuk mulieng kota sigli dan pos pengamanan di terminal beurenuen kecamatan mutiara diwilayah hukum Polres Pidie,

Kapolres Pidie bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di terminal beureunun Kecamatan mutiara, dan kemudian dilanjutkan ke Pos Pelayanan  di bundaran simpang aneuk mulieng Kota Sigli.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pidie juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan pada saat berjaga.

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” ujar Kapolres Pidie.
Share:
Komentar

Berita Terkini