Kapolsek Gandapura santunan 22 Anak Yatim Piatu dan Serah Paket Buka Puasa

Laporan: Anonim
acehpress.com, Bireuen - Sebanyak 22 anak yatim-piatu di Gampong Keude Lapang Kecamatan Gandapura kabupaten Bireuen menerima santunan dan paket berbuka puasa dari Kapolsek Gandapura, Rabu (19/4/2023).

Adapun Santunan dan Paket berbuka puasa yang diserahkan kepada anak yatim Piatu yang di serahkan oleh Kapolres Bireuen melalui Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal, sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kapolsek Gandapura, Kanit Reskrim Polsek Gandapura, Kanit Intel Polsek Gandapura juga Kanit Binmas Polsek Gandapura, Bhabinkamtibmas Polsek Gandapura

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal, mengatakan pembagian santunan dan Paket berbuka puasa kepada 22 anak yatim-piatu dari Kapolres Bireuen untuk disalurkan beberapa gampong dalam Kecamatan Gandapura.

"Selain menyerahkan santunan kita juga membagikan paket berbuka puasa untuk anak yatim piatu di Mako Polsek Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen," kata Kapolsek Gandapura.

Kapolsek Gandapura menambahkan, kegiatan penyerahan santunan anak yatim piatu dan paket berbuka puasa merupakan salah satu program kemanusiaan yang sebagai kepedulian Kapolres Bireuen untuk membantu meringankan beban masyarakat fakir miskin maupun anak yatim piatu guna mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

"Bantuan kemanusiaan ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat meringankan beban masyarakat," tutup Iptu Muhammad Rizal. (*)

Editor : ZULHILMI 
Share:
Komentar

Berita Terkini