KBPA Gelar Berbagi Takjil On The Road Sesi 2 Di Jalur Gebang - Pabuaran

Laporan: Redaksi author photo

Acehpress.com, CIREBON - Keluarga Besar Pangeran Alas Bin Panembahan Girilaya (KBPA) menggelar Kegiatan Berbagi Takjil On The Road Sesi 2, Selasa 18 April 2023.

Kegiatan Berbagi Takjil On The Road Sesi 2 KBPA tersebut dilakukan di jalur Jalan Raya Gebang - Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

Ratusan snack box takjil, dibagikan oleh KBPA kepada para pengendara kendaraan dalam Kegiatan Berbagi Takjil On The Road Sesi 2 tersebut.

Para pengemudi kendaraan bermotor nampak senang mendapatkan snack box takjil yang dibagikan oleh Keluarga Besar Pangeran Alas Bin Panembahan Girilaya (KBPA) tersebut.

R. Walid Syaikhun selaku Ketua KBPA mengatakan berbagi takjil tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan minggu sebelumnya yang digelar di Kota Cirebon.

"Alhamdulillah berbagi takjil ini bisa terlaksana sesuai dengan lancar sama seperti kegiatan sebelumnya yang diselenggarakan di sekitar Sumur Ketandan, Kasepuhan Kota Cirebon," katanya.

Ia menambahkan Berbagi Takjil On The Road adal kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh KBPA disetiap bulan Ramadhan.

"Tiap Ramadhan kali lakukan Berbagi Takjil On The Road dan ini adalah agenda rutin KBPA. Untuk tahun ini merupakan tahun yang ke 3 (tiga) kalinya," kata R Walid.

Hal senada juga dkatakan oleh Humas KBPA, Hedy Herdyanto yang akrab dengan sapaan Abah Karta. Menurutnya setiap tahun di bulan Ramadhan, KBPA membagi - bagikan takjil kepada masyarakat, setiap tahun di bulan Ramadhan, KBPA menggelar Kegiatan Berbagi Takjil On The Road sebanyak 2 kali.

"Semoga, meskipun isinya sederhana namun bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya pengemudi kendaraan motor yang melintas," pungkasnya. (***)

Editor : Zulhilmi 
Share:
Komentar

Berita Terkini