Petugas Polsek Karang Baru Patroli Di Rumah Ibadah Saat Warga Sholat Tarawih

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Selama bulan Ramadhan Personel Polsek Karang Baru terus tingkatkan Patroli ke beberapa tempat ibadah pada malam saat pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih di wilkum Polsek Karang Baru, Sabtu (08/04/23) pukul 20.45 wib

Patroli secara rutin yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Karang Baru adalah untuk menjamin Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah tersebut yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid Syuhada Karang Baru.
Kegiatan tersebut  Berdasarkan Sprint Kapolres Aceh Tamiang Nomor : Sprint/379/III/PAM.3./2023, Tanggal 21 Maret 2023, Tentang Pengamanan Kegiatan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Karang Baru  Iptu Surya Darma Sofyan. SH, mengatakan, kegiatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih pada bulan ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi para jama'ah yang sedang beribadah.

"Personel Polsek Karang Baru secara rutin akan terus mengamankan  dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih selama bulan Ramadhan khususnya di wilkum Karang Baru terang Iptu Surya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menyampaikan pesan Kususnya kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian, sebut Surya.

Petugas patroli akan terus memantau dan mengamati  lokasi - lokasi parkir kenderaan para jamaah, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas terutama pencurian sepeda motor, tutup Iptu Surya Darma Sofyan, SH.
Share:
Komentar

Berita Terkini