Polsek Rantau Kembali Bagikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Polsek Rantau melalui Wakapolsek, Ipda Ahmad Wahyudi Bintoro kembali bagikan paket sembako bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Giat Bansos berbasis bantuan kemanusiaan tersebut sebagai penanggung jawab Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, dilaksanakan Wakapolsek beserta personil di Desa Alur Cucur kecamatan setempat, Sabtu (15/04).

Dasar Pelaksanaan Giat oleh Kapolsek Rantau merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Aceh Nomer 03 pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, kegiatan dilaksanakan langsung Wakapolsek Ipda Ahmad Wahyudi Bintoro bersama personil Polsek Rantau turun langsung ke desa-desa bertatap muka dengan penerima manfaat.

"Hal tersebut dilakukan agar mengetahui secara jelas perihal situasi dan kondisi Desa di dalam Kecamatan Rantau sambil berbagi,' kata AKP Sumasdiono, SH.

Kata Kapolsek, maksud dan tujuan kegiatan ini memberi bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di masa inflasi saat sekarang ini.
 
"Wakapolsek Rantau juga menghimbau agar warga agar tidak sungkan menghubungi Polsek Rantau dalam setiap kegiatan bersama di Desa," jelas Kapolsek Rantau.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, personil giat ini juga sebagai media menjalin silaturahmi antara Polri dengan perangkat desa dan warga guna mewujudkan situasi yang harmonis.

"Pada kesempatan ini Wakapolsek Rantau juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas, apabila mendengar, melihat, dan mengalami Kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Rantau.
Share:
Komentar

Berita Terkini