Jasa Raharja Kolaborasi dengan Satlantas Sosialisasikan Pasal 74 di Nagan Raya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Pj Samsat Nagan Raya, Zulkarnaini berkolaborasi dengan Satlantas Polres Nagan Raya melakukan sosialisasi Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009 di Kabupaten Nagan Raya tepatnya di Kecamatan Darul Makmur pada hari kamis, 11 Mei 2023.

“Jasa Raharja Cabang Aceh terus meningkatkan sosialisasi tentang Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009, guna meningkatkan kepatuhan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan SWDKLLJ di Provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Meulaboh, Saeful Kamal.

Kegiatan ini dilakukan dengan memasang spanduk di beberapa titik Jalan Protokol Kabupaten Nagan Raya serta membagikan flyer kepada masyarakat pengguna jalan.

Saeful Kamal menyampaikan, agar masyarakat taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ secara tepat waktu sesuai tanggal jatuh  tempo agar tidak terkena sanksi denda dan terhindar dari sanksi penghapusan data ranmor untuk kendaraan yang tidak melakukan registrasi setelah 2 tahun STNK habis masa berlakunya.

“Kami terus melakukan sosialisasi secara offline maupun online untuk menyebarluaskan mengenai informasi Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009,” tutup Saeful
Share:
Komentar

Berita Terkini