Perkuat Sinergritas TNI-Polri Kunjungi Petani di Desa Dalam.

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Aceh Tamiang - Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH wakili Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, himbau seluruh anggotanya untuk perkuat sinergi dan kekompakan antara TNI dan Polri.

Hal tersebut dimaksudkan penguatan dalam aktivitas dan rutinitas sehari-hari, baik cegah gangguan ketertibam masyarakat (guantibmas) maupun pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Minggu (07/08).

Menurut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma, dalam mencegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum Kecamatan Karang Baru, kekuatan sinergitas TNI-Polri plus kerjasama masyarakat sudah pasti mampu mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) secara berkesinambungan

"Solidnya TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengayoman, perlindungan, serta pelayanan masyarakat semakin lebih meningkat dan semakin kuat fondasinya diwilayah hukum Karang Baru," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Untuk itu, Iptu Surya Darma mengajak seluruh personil Polsek Karang Baru agar semakin memperkuat dan mempererat kerjasama dengan pihak TNI, baik bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun anggota piket jaga kedua instansi dalam mengamankan kewilayahan.

"Sinergi dan solidnya TNI-Polri adalah pilar utama pertahanan dan keamanan bangsa ini serta pelindung bagi stabilitas kamtibmas," jelas Kapolsek Karang Baru.
Share:
Komentar

Berita Terkini