Personil Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin Cegah Guantibmas di Wilkumnya

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kejuruan Muda, Aipda Fuadi dan Bripka M. Amin patroli rutin cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Lokasi dilaksanakan patroli oleh personil Polri tersebut di Desa Sungai Liput hingga Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Munggu (07/05).

Sasarannya, Objek Vital serta Masyarakat yang sedang beraktifitas pada Siang Hari di jalur lalu lintas Medan-Banda Aceh Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, tujuan giat patroli memberikan rasa aman terhadap masyarakat agar terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif.

"Patroli rutin juga untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat dan meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Sesuai laporan, kata AKP Kun Hidayat, personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang Hari. 

"Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Sungai Liput agar selalu menjaga Kamtibmas," jelas Kapolsek Kejuruan Muda.
Share:
Komentar

Berita Terkini