Personil Sat Intelkam Polres Aceh Selatan Laksanakan Sosialisasi Persyaratan SKCK

Laporan: REDAKSI author photo

 Aceh Selatan  - Untuk membantu kelancaran masyarakat dalam pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ), personil dari Satuan Intelkam Polres Aceh Selatan melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat. (Senin, 08 Mei 2023)

Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK., melalui Kasat Intelkam  Iptu Eko Hadianto SE, M.H., mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan mulai dari keamanan hingga Pelayanan Publik sebagai bentuk Program Pelayanan Prima Polri.

Sosialisasi dilaksanakan di beberapa tempat seperti di Tempat pelayanan Publik perkantoran, Warung kopi, tempat foto copy  dan lainnya 

Dalam pelaksanaannya petugas memberikan penjelasan tentang Mekanisme/ prosedur,  syarat syarat, biaya udan waktu pembuatan SKCK.

Masih lanjut Kasat Intel, sekaligus giat ini  mensosialisasikan terhadap aplikasi terbaru SKCK ( SUPER APP PRESISI POLRI).
Dengan demikian diharapakan masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti sehingga dalam proses pengurusannya tidak berkesalahan dan tidak memakan waktu yang lama.
Share:
Komentar

Berita Terkini