Polres Aceh Selatan Bantu Warga Terdampak Banjir

Laporan: REDAKSI author photo
Aceh Selatan  Intensitas hujan yang tinggi pada sabtu malam minggu tgl 6 mei 2023, mengakibatkan Sungai Krueng Kluet meluap sehingga terjadi banjir yang merendam sejumlah Desa dan jalan Nasional di wilayah Kluet Utara dan Kluet Selatan.

Seperti yang terjadi di Jalan Nasional lintas Tapaktuan Subulussalam tepatnya di Desa Kedai Runding Kluet Selatan dan Desa Gelumbuk Kluet utara, air menggenangi jalan hingga 30- 80 Cm, sehingga Kendaraan Roda 2 maupun 4 tidak bisa lewat.( Minggu 07 Mei 2023 )

Untuk itu Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK, mengerahkan personilnya untuk terjun langsung melaksanakan pengaturan dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan dilokasi tersebut.

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, maka pada kesempatan ini Personil Polres membantu menyeberangkan masyarakat dengan menggunakan kendaraan Dinas Polri.

Inilah salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat,dengan harapan semoga banjir ini segera surut sehingga arus lalu lintas bisa berjalan normal kembali, Ujar Akbp Nova.


Share:
Komentar

Berita Terkini