Polres Langsa Beri Arahan Pemeliharaan Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Langsa, – Polres Langsa memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 Wilayah Hukum Polres kegiatan ini dilaksanakan di Aula Adhi Pradana Polres Langsa, Selasa (23/05/23).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH dalam membuka acara tersebut mengatakan Terkait dengan Pemilu Kami akan mengerahkan seluruh personil Kami didalam mengamankan dan mensukseskan Pemilu guna mengantisifasi Guantibmas yang akan terjadi selama Pemilu 2024.

Kami dari Polres Langsa siap mengawal Pemilu jangan adanya terjadi Sara dan tindakan kriminal yang dapat terjadi selama Pemilu berjalan di wilayah hukum Polres Langsa.

Kemudian” Kami berharapan tidak ada kelompok Pemuda yang melakukan hal – hal yang tidak terpuji selama Tahapan Pemilu dengan cara menyebarkan berita – berita yang belum tentu benarkan ke media sosial.

jadi kami minta kerjasamanya kepada perangkat yang ada di desa apabila menemukan permasalahan sekecil apapun tentang pelaksanaan pemilu 2024 segera laporkan ke pihak Kepolisian baik di Polsek maupun di Tingkat Polres.

Hal ini bertujuan agar permasalahan tidak melebar sehingga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan sebagai manamestinya” tutur Kapores.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Muhammadum, S.H, Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, S.H, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Langsa AKP Alviandi Lubis, S.E, Kasat Binmas Polres Langsa diwakili oleh Kanit Binkamsa Ipda Imran, Camat Rt. Seulamat M. Suryansyah, S.STP, M.AP, Camat Birem Bayeun Camat Iskandar, SKom, Camat Manyak Payed Moamar Kadafi,S.IP, Msi, Camat Sungai Raya Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Ketua Apdesi Aceh Wildan Mukhlis, S.H.I, Para Geuchik di Kec. Sungai Raya, Rt. Seulamat, Birem Bayeun dan Datok di Kec. Manyak Payed dan Tokoh Pemuda.

Share:
Komentar

Berita Terkini