Polsek Sakti Gelar Jumat Curhat Serap Aspirasi Masyarakat

Laporan: Anonim
acehpress.com, Sigli - Kapolsek Sakti gelar Jum’at Curhat dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sakti. Kamis (25/5/2023).

Acara tersebut digelar di Gampong Blang Cot kecamatan Sakit Kabupaten Pidie dipimpin langsung oleh Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar.

Dalam Acara tersebut hadir Camat Sakti Nurmasyitah, Danramil 12 Sakti diwakili oleh Sertu andi, Keuchik Gampong. Blang Cot Ihksan dan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Tokoh Agama beserta Tokoh Pemuda.
Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar mengatakan, kegiatan Jumat curhat yang digelar dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema "Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Dengan ada kegiatan Jumat curhat para Tokoh Masyarakat supaya  dapat menjaga bersama terkait Harkamtibmas," kata kata Iptu Teuku Iskandar

Kapolsek Sakit mengajak semua masyarakat Gampong Blang Cot agar kedepan sama sama menjaga Kamtibmas demi kenyamanan Masyarakat dalam beraktifitas sehari hari.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Pidie melalui Kapolsek Sakti membuka nomor tempat pengaduan bagi masyarakat kalau ada permasalahan yang harus melibatkan anggota kepolisian jika ada kejahatan atau gangguan Kamtibmas atau persoalan yang butuh di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian, langsung melaporkan.

"Dalam kegiatan tersebut kita juga membuka kesempatan untuk masyarakat membuka pelayanan pengaduan permasalahan, kita akan respon setiap pengaduan dari masyarakat," tutupnya. [HD]


Share:
Komentar

Berita Terkini