Tingkatkan Kekompakan Polresta Banda Aceh Bersama TNI Olahraga Bersama

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh – Personel Polresta Banda Aceh bersama personel Kodim 0101/KBA melaksanakan olahraga aerobik bersama di halaman apel Polresta Banda Aceh.

Selain Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si bersama Wakapolresta dan para pejabat utama serta Bhayangkari cabang Kota Banda Aceh, kegiatan olahrqga bersama dihadiri Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus. D.A, SIP bersama Kasdim serta para pejabat utama, juga turut serta dihadiri oleh Persit Kartika Canda Kirana.

Setelah melaksanakan kegiatan olahraga, dilanjutkan foto bersama dan kemudian melakukan jalan santai ke Kodim 0101/KBA.

Olahraga ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas TNI-Polri dan juga meningkatkan sinergitas kedua instansi tersebut.

“Kegiatan olahraga ini sangat positif, sebab selain dapat mempererat tali silaturahmi juga dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan TNI ,” ujar KBP Fahmi.

“Semoga, dengan kegiatan yang dilakukan bersama TNI ini dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Polrestq Banda Aceh khususnya,” pungkas Fahmi.

Sementara itu, Dandim mengatakan, kehadiran Personel Polresta di Aula Kodim 0101/KBA guna melakukan silaturrahmi dan dilanjutkan kegiatan hiburan.

Share:
Komentar

Berita Terkini