Kapolsek Muara Tiga Lakukan Penyuluhan Sosialisasi Kanntimas Tentang Hukum

Laporan: Anonim
acehpress.com , Sigli - Warga Gampong Cot, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie menghadiri kegiatan penyuluhan sosialisasi kanntimas tentang hukum gampong bersih narkoba.

Pembinaan dan penyuluhan sosialisasi kanntimas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Muara Tiga, Ipda Fauzi, bersama Batituud Koramil 01/Muara Tiga, Serma Fakhrurrazi dan perwakilan dari kantor Camat Muara Tiga, acara itu berlangsung di Meunasah Gampong setempat, Kamis, (1/6/2023)

Adapun yang menghadiri dalam kegiatan itu, yakni Keuchik Gampong Cot Perangkat gampong, Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat dan PD, PLD, beserta TKSK Muara Tiga.
Dalam acara pembukaan acara tersebut Keuchik Gampong Cot Kecamatan Muara Mansur mengajak semua masyarakat yang hadir dalam acara itu jauhilah dari dari narkoba dan jangan ada persoalan keributan sesama Warga setempat.

"Kita berharap kepada masyarakat setelah mengikuti sosialisasi kanntimas Tentang hukum, kita sama sama menjaga Gampong dalam pemberantasan narkoba," kata Keuchik Mansur.

Lanjut Keuchik Mansur, ini salah satu upaya dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yakni dengan membentuk gampong Bersih Narkoba. Kita lakukan kegiatan
"Generasi muda saat ini dituntut lebih peduli terhadap bahaya narkoba yang ada di sekitar kita, segara laporkan kepada pihak berwenang jika menemukan kasus narkoba," kata Keuchik Mansur.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Fauzi, mengatakan, untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, para pemuda harus melakukan kegiatan positif, seperti rajin berolahraga, mendatangi acara keagamaan, dan berperan aktif di masyarakat.

“Penyebab penyalahgunaan narkoba diantaranya kurangnya pengawasan dari orang tua, kurangnya pengetahuan agama, dan salah pergaulan," jelasnya.
Kapolsek Muara Tiga, berpesan kepada warganya agar jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja, terutama narkoba, karena nantinya akan merusak masa depan.[]

Penulis: Madi
Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini