Sinergitas TNI-POLRI,Polres Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Olahraga Bersama

Laporan: AYU RAHAYU author photo



ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang Bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam bersama sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 bertempat di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117 / Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (30/05/23) pukul 08.00 wib

Senam bersama tersebut diikuti oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H,  Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, ., Kajari Kab Aceh Tamiang Joko Wibisono, SH. MH, anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, anggota Polres Aceh Tamiang, dan anggota Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan antusias dan semangat, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. Selain itu juga mempererat kekompakan sinergitas TNI-Polri.

Sebelum melaksanakan senam bersama, ratusan personel TNI-Polri melaksanakan apel pengecekan kemudian dilanjutkan dengan pemanasan dan senam bersama.

Kapolres Aceh Tamiang Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. menyambut baik kegiatan senam bersama tersebut. Selain itu, dengan tubuh yang bugar, menurutnya kebersamaan dan kekompakan antar sesama akan terjaga dengan baik.

Olahraga ini menyehatkan. Ini juga perlu kita lakukan bersama-sama, karena TNI-Polri adalah pengabdi masyarakat, harus kompak, harus sinergis, dan juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. ungkap Kapolres.

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., mengatakan kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim, dan menjalin silaturahmi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Polres Aceh Tamiang beserta jajarannya sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77," ungkap Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakan serta memupuk kebersamaan sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan Masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,” Ucap Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Usai senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan olah raga tenis meja dan Bola Volley antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Polres Aceh Tamiang.
Share:
Komentar

Berita Terkini